Headline News

header-int

78 pekerja asal medan yang datang ke cecamatan lunang di tes SWAD

Rabu, 22 Jul 2020, 12:39:42 WIB - 14 | Camat Lunang

Painan, Pilarbangsanews.com, — Sebanyak 78 orang tenaga kerja datang dari Medan dan bekerja pada sebuah PT. MSL di Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, sejak hari Kamis (4/6) menjalani karantina mandiri di mess perusahaan tersebut.

Selain menjalani karantina, mereka juga akan menjalani uji swab.

“Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kecamatan Lunang bersama Forkopimca memerintahkan pihak perusahaan untuk melakukan karantina di mess seluruh tenaga kerja yang baru datang tersebut, sambil menunggu jadwal untuk melakukan test covid 19 ,” kata Camat Lunang Lyonica Ventira, Sabtu (6/6) di Lunang.

Ditegaskan, semua biaya tes covid bagi tenaga kerja baik rapidtest maupun tesswab ditanggung oleh pihak PT. MSL.

Langkah tersebut dilakukan, kata camat, dalam rangka pencegahan dini penyebaran virus covid 19 di tengah masyarakat Kecamatan Lunang.

https://pilarbangsanews.com/2020/06/06/78-orang-tenaga-kerja-berasal-dari-medan-bekerja-di-pt-msl-lunang-jalani-karantina-dan-uji-swab/

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media untuk menyampaikan informasi terkait dengan pelaksanaan program dan kegiatan pelayanan Kantor Camat Lunang kepada masyarakat sekaligus memenuhi hak masyarakat untuk memperoleh keterbukaan informasi publik.
© 2020 Kecamatan Lunang. Follow Me : Facebook Youtube