• Beranda
  • Profil
    • Kata Sambutan
    • Visi dan Misi
    • Unit Kerja
      • Sekretariat
    • Sekretariat
    • Program dan Pelayanan
      • Program Kegiatan
      • Indikator Kinerja Utama (IKU)
    • Indikator Kinerja Utama (IKU)
    • Tugas dan Fungsi
    • Daftar Pegawai
    • Struktur Organisasi
    • Data Nagari
  • Berita
    • Umum
    • Lainnya
  • Galeri
    • Galeri Foto
    • Galeri Video
  • Pengumuman
  • PPID
    • Profil PPID
      • SK PPID
      • Pedoman Pelayanan Informasi
      • SK DIP
      • Struktur PPID
      • Tugas dan Fungsi
      • Maklumat Pelayanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Pelayanan Informasi Publik
      • Formulir Permohonan Informasi
      • Formulir Pengajuan Keberatan
      • Alur Pelayanan Informasi
      • Alur Penanganan Keberatan
      • Tata Cara Pengaduan
    • Tata Cara Pengaduan
    • Informasi Publik
      • Informasi Berkala
      • Informasi Setiap Saat
      • Informasi Serta Merta
      • Informasi Dikecualikan
    • Informasi Dikecualikan
    • Area Download
  • Kontak Kami
  • LOGIN
  • Beranda
  • Profil
    • Kata Sambutan
    • Visi dan Misi
    • Unit Kerja
      • Sekretariat
    • Program dan Pelayanan
      • Program Kegiatan
      • Indikator Kinerja Utama (IKU)
    • Tugas dan Fungsi
    • Daftar Pegawai
    • Struktur Organisasi
    • Data Nagari
  • Berita
    • Umum
    • Lainnya
  • Galeri
    • Galeri Foto
    • Galeri Video
  • Pengumuman
  • PPID
    • Profil PPID
      • SK PPID
      • Pedoman Pelayanan Informasi
      • SK DIP
      • Struktur PPID
      • Tugas dan Fungsi
      • Maklumat Pelayanan
    • Pelayanan Informasi Publik
      • Formulir Permohonan Informasi
      • Formulir Pengajuan Keberatan
      • Alur Pelayanan Informasi
      • Alur Penanganan Keberatan
      • Tata Cara Pengaduan
    • Informasi Publik
      • Informasi Berkala
      • Informasi Setiap Saat
      • Informasi Serta Merta
      • Informasi Dikecualikan
    • Area Download
  • Kontak Kami
  • LOGIN

Galeri Foto Kegiatan

Selengkapnya...
TINJAUAN
 00 0000  

Berita Terkini

Selengkapnya...
Tanggal Judul Berita Dibaca
22 Jul 2020
12:08:43 WIB
72 Pekerja dipulangkan keasalnya , karena tidang memenuhi persyaratan ( Camat Lunang ) 116
22 Jul 2020
12:39:42 WIB
78 pekerja asal medan yang datang ke cecamatan lunang di tes SWAD ( Camat Lunang ) 112
22 Jul 2020
12:44:22 WIB
Bupati Hendrajoni, Ingatkan Kepada Kepala OPD ( Camat Lunang ) 133
22 Jul 2020
12:49:06 WIB
Sepasang Suami Istri yang Mendapatkan Kursi Roda ( Camat Lunang ) 116
24 Sep 2019
20:14:09 WIB
ANAK Komonitas motor (LMC) PEDULI MASYARAKAT ( Camat Lunang ) 189
16 Sep 2019
16:27:01 WIB
Pemkab pessel leksanakan upacara hari perhububgan nasional ( Camat Lunang ) 182

  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • Next
  • Last

Daftar Pengumuman

Selengkapnya...
No JUDUL DOWNLOAD Tanggal

 Informasi Publik PPID

Selengkapnya...
* Informasi ini akan diperbaharui secara berkala
No Nama Dokumen Informasi Publik
1 Cascading Lunang 2021  06 Apr 2021  0
2 Rekapitulasi Barang Persediaan Bulan februari 2021  06 Apr 2021  0
3 Rekapitulasi Penambahan dan Pengurangan Aset Tetap Bulan februari 2021  06 Apr 2021  0
4 Rekapitulasi Belanja Modal per 28 februari 2021  06 Apr 2021  0
5 Rekap Aset tetap per 28 februari 2021  06 Apr 2021  0
6 Surat Keputusan Camat Tentang Penetapan Indikator Kinerja Utama Tahun 2021  06 Apr 2021  0
7 Surat Keputusan Camat Tentang Standar Operasional Prosedur Tahun 2021  01 Apr 2021  0
8 Spj Fungsional Bulan Februari Tahun 2021  01 Apr 2021  0
9 Standar operasional Prosedur Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Daerah 2021  31 Mar 2021  0
10 Standar Operasional Prosedur Laporan Keterangan Pertanggungjawaban 2021  31 Mar 2021  0
11 Standar Operasional Prosedur Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah 2021  31 Mar 2021  0
12 Standar Operasional Prosedur Pengentryan Data Pada Aplikasi SIPKD 2021  31 Mar 2021  0
13 Standar Operasional Prosedur Pengantar Kartu Keluarga 2021  31 Mar 2021  0
14 Standar Operasional Prosedur Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil 2021  31 Mar 2021  0
15 Standar Operasional Prosedur Kenaikan Gaji Berkala 2021  31 Mar 2021  0
16 Standar Operasional Prosedur Pengurusan Rekomendasi Izin Keramaian 2021  31 Mar 2021  0
17 Standar Operasional Prosedur Pengurusan Rekomendasi Surat Izin Tempat Usaha SITU.HO 2021  31 Mar 2021  0
18 Standar Operasional Prosedur Pengurusan Rekomendasi Izin Mendirikan Bangunan 2021  31 Mar 2021  0
19 Standar Operasional Prosedur Pengajuan Surat Permintaan Pembayaran Alokasi Dana Pemerintahan Nagari 2021  31 Mar 2021  0
20 Standar Operasional Prosedur Surat Keterangan Pindah Domisili 2021  31 Mar 2021  0
21 Standar Operasional Prosedur Pengantar Akta Kelahiran 2021  31 Mar 2021  0
22 Standar Operasional Prosedur Penerbitan Surat Keterangan Miskin 2021  31 Mar 2021  0
23 Standar Operasional Prosedur Pengajuan Permintaan GU 2021  31 Mar 2021  0
24 Standar Operasional Prosedur Pengajuan Cuti ASN 2021  31 Mar 2021  0
25 Standar Operasional Prosedur Surat Keluar 2021  31 Mar 2021  0
26 Standar Operasional Prosedur Surat Masuk 2021  31 Mar 2021  0
27 Laporan Bulanan Perkembangan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Bulan Maret 2021  31 Mar 2021  0
28 Laporan Bulanan Perkembangan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Bulan Februari 2021  31 Mar 2021  0
29 Laporan Bulanan Perkembangan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Bulan Januari 2021  31 Mar 2021  0
30 Neraca Bulan Maret 2021  31 Mar 2021  0
31 Neraca Bulan Februari 2021  31 Mar 2021  0
32 Neraca Bulan Januari 2021  31 Mar 2021  0
33 Spj Fungsional Bulan Maret 2021  31 Mar 2021  0
34 Spj Fungsional Bulan Januari 2021  31 Mar 2021  0
35 Rencana Tindak Pengendalian Kecamatan Lunang Tahun 2021  31 Mar 2021  0
36 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2020   31 Mar 2021  0
37 Laporan Keterangan Pertanggungjawaban tahun 2020  31 Mar 2021  0
38 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN SEPTEMBER  01 Okt 2020  0
39 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA BULAN SEPTEMBER  01 Okt 2020  0
40 LAPORAN OPERASIONAL PERBULAN SEPTEMBER  01 Okt 2020  0
41 LAPORAN NERACA BULAN SEPTEMBER  01 Okt 2020  0
42 SPJ FUNGSIONAL BULAN SEPTEMBER  01 Okt 2020  0
43 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA BULAN AGUSTUS  03 Sep 2020  0
44 LAPORAN OPERASIONAL PERBULAN AGUSTUS   03 Sep 2020  0
45 LAPORAN NERACA BULAN AGUSTUS  03 Sep 2020  0
46 SPJ FUNGSIONAL BULAN AGUSTUS  03 Sep 2020  0
47 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN AGUSTUS  03 Sep 2020  0
48 REKONSILIASI ASET SEMESTER 1 KECAMATAN LUNANG 2020  28 Agu 2020  0
49 DAFTAR BARANG PAKAI HABIS BULAN JUNI  28 Agu 2020  0
50 DAFTAR BARANG PAKAI HABIS BULAN MEI  28 Agu 2020  0
51 DAFTAR BARANG PAKAI HABIS BULAN APRIL  28 Agu 2020  0
52 KARTU PERSEDIAAN BARANG BULAN MARET  28 Agu 2020  0
53 DAFTAR BARANG PAKAI HABIS BULAN FEBRUARI   28 Agu 2020  0
54 DAFTAR BARANG PAKAI HABIS BULAN JANUARI  28 Agu 2020  0
55 SURAT KEPUTUSAN CAMAT TENTANG STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DI KECAMATAN LUNANG TAHUN 2020  28 Agu 2020  0
56 STANDAR OPERASONAL PROSEDUR PENGENTRIAN DATA KEUANGAN PADA SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH  28 Agu 2020  0
57 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENYUSUNAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PEMERINTAH DAERAH  28 Agu 2020  0
58 STANDAR OPERASIONAL PROSESDUR PENYUSUNAN LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNG JAWABAN  28 Agu 2020  0
59 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH  28 Agu 2020  0
60 REGISTER SPP/SPM/SP2D BULAN JULI  28 Agu 2020  0
61 LAPORAN NERACA BULAN JULI 2020  28 Agu 2020  0
62 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA BULAN JULI  28 Agu 2020  0
63 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN JULI  28 Agu 2020  0
64 LAPORAN OPERASIONAL PERBULAN JULI 2020  28 Agu 2020  0
65 RENCANA TINDAK PENGENDALIAN KECAMATAN LUNANG 2020  28 Agu 2020  0
66 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SURAT KELUAR  28 Agu 2020  0
67 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SURAT MASUK  28 Agu 2020  0
68 SURAT KEPUTUSAN CAMAT TENTANG TIM PENGGERAK PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA TAHUN 2020  28 Agu 2020  0
69 RENCANA STRATEGIS KECAMATAN LUNANG TAHUN 2016 s.d 2021  27 Agu 2020  0
70 RENCANA KERJA KECAMATAN LUNANG TAHUN 2021  27 Agu 2020  0
71 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENGAJUAN CUTI ASN  27 Agu 2020  0
72 STANDAR OPERASONAL PROSEDUR SURAT REKOMENDASI IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN  27 Agu 2020  0
73 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR REGISTRASI KEPENDUDUKAN  27 Agu 2020  0
74 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PINDAH DOMISILI  27 Agu 2020  0
75 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN ANGGARAN DANA PEMERINTAHAN NAGARI  27 Agu 2020  0
76 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SURAT IZIN TEMPAT USAHA DAN IZIN GANGGUAN  27 Agu 2020  0
77 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENGAJUAN GANTI UANG  27 Agu 2020  0
78 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR KENAIKAN GAJI BERKALA   27 Agu 2020  0
79 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SURAT KETERANGAN MISKIN  27 Agu 2020  0
80 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI NEGERI SIPIL   27 Agu 2020  0
81 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR IZIN KERAMAIAN  27 Agu 2020  0
82 SURAT KEPUTUSAN CAMAT TENTANG PENGANGKATAN TENAGA HONORER KECAMATAN LUNANG TAHUN 2020  27 Agu 2020  0
83 SURAT KEPUTUSAN CAMAT TENTANG PENUNJUKAN PEJABAT PELAKSANA TEKNIS KEGIATAN TAHUN 2020  27 Agu 2020  0
84 SURAT KEPUTUSAN CAMAT TENTANG PENUNJUKAN PEJABAT PENATAUSAHAAN KEUANGAN TAHUN 2020  27 Agu 2020  0
85 REGISTER SPP/SPM/SP2D BULAN JUNI  27 Agu 2020  0
86 REGISTER SPP/SPM/SP2D BULAN MEI  27 Agu 2020  0
87 REGISTER SPP/SPM/SP2D BULAN APRIL   27 Agu 2020  0
88 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN JUNI  27 Agu 2020  0
89 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN MEI  27 Agu 2020  0
90 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN APRIL  27 Agu 2020  0
91 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN MARET  27 Agu 2020  0
92 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN FEBRUARI  27 Agu 2020  0
93 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS BULAN JANUARI  27 Agu 2020  0
94 GENDER BUDGET STATEMENT KECAMATAN LUNANG 2020  27 Agu 2020  0
95 MATRIK GENDER ANALYSIS PATHWAY (GAP) LUNANG 2020  27 Agu 2020  0
96 LAPORAN BULANAN PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN BULAN JULI  27 Agu 2020  0
97 LAPORAN BULANAN PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN BULAN JUNI  27 Agu 2020  0
98 LAPORAN BULANAN PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN BULAN MEI  27 Agu 2020  0
99 LAPORAN BULANAN PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN BULAN APRIL  27 Agu 2020  0
100 LAPORAN BULANAN PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN BULAN MARET  27 Agu 2020  0
101 LAPORAN BULANAN PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN BULAN FEBRUARI  27 Agu 2020  0
102 LAPORAN BULANAN PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN BULAN JANUARI  27 Agu 2020  0
103 SPJ FUNGSIONAL JULI  27 Agu 2020  0
104 SPJ FUNGSIONAL JUNI  27 Agu 2020  0
105 SPJ FUNGSIONAL MEI  27 Agu 2020  0
106 SPJ FUNGSIONAL APRIL  27 Agu 2020  0
107 SPJ FUNGSIONAL MARET  27 Agu 2020  0
108 SPJ FUNGSIONAL FEBRUARI  27 Agu 2020  0
109 SPJ FUNGSIONAL JANUARI  27 Agu 2020  0
110 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LAKIP) TAHUN ANGGARAN 2019  27 Agu 2020  0
111 LAPORAN KINERJA/LAPORAN HASIL EVALUASI (LKj/LHE) KECAMATAN LUNANG TAHUN ANGGARAN 2019 DARI INSPEKTORAT  27 Agu 2020  0
112 CASCADING KECAMATAN LUNANG  26 Agu 2020  0
113 TABEL SELISIH ANGGARAN SESUDAH COVID-19 KECAMATAN LUNANG  26 Agu 2020  0
114 PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN KECAMATAN LUNANG  26 Agu 2020  0
115 laporan Operasional Perbulan Juni 2020  17 Jul 2020  0
116 laporan Operasional Perbulan Mei 2020  17 Jul 2020  0
117 laporan Operasional Perbulan April 2020  17 Jul 2020  0
118 laporan Operasional Perbulan Maret 2020  17 Jul 2020  0
119 laporan Operasional Perbulan Februari 2020  17 Jul 2020  0
120 laporan Operasional Perbulan Januari 2020  17 Jul 2020  0
121 REGISTER SPP/SPM/SP2D BULAN MARET   27 Agu 2020  0
122 REGISTER SPP/SPM/SP2D BULAN JANUARI  27 Agu 2020  0
123 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulan Juni 2020  17 Jul 2020  0
124 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulan Mei 2020  17 Jul 2020  0
125 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulan April 2020  17 Jul 2020  0
126 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulan Maret 2020  17 Jul 2020  0
127 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulan Februari 2020  17 Jul 2020  0
128 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulan Januari 2020  17 Jul 2020  0
129 Daftar Urutan Kepangkatan Pegawai   22 Jul 2020  0
130 Laporan Neraca Bulan Juni 2020   22 Jul 2020  0
131 Laporan Neraca Bulan Mei 2020   22 Jul 2020  0
132 Laporan Neraca Bulan April 2020   22 Jul 2020  0
133 Laporan Neraca Bulan Maret 2020   22 Jul 2020  0
134 Laporan Neraca Bulan Februari 2020   17 Jul 2020  0
135 Laporan Neraca Bulan Januari 2020   22 Jul 2020  0
136 bazeting   17 Jul 2020  0
137 DATA BASE PENERIMA MANFAAT PROGRAM SOSIAL   25 Sep 2019  0
138 DATA BASE USAHA MIKRO MASYARAKAT  25 Sep 2019  0
139 DATA BASE ORGANISASI SENI BUDAYA  25 Sep 2019  0
140 DATA BASE RUMAH IBADAH DAN TPQ DAN TPSQ  25 Sep 2019  0
141 DATA BASE SARANA OLAHRAGA  25 Sep 2019  0
142 DATA BASE POPOLASI TERNAK  25 Sep 2019  0
143 DATA BASE TANAM KOMODITI PERTANIAN DAN PERKEBUNAN  25 Sep 2019  0
144 DATA BASE SEKOLAH SD DAN MIN  25 Sep 2019  0
145 DATA BASE SEKOLAH SMA ATAU MAS   25 Sep 2019  0
146 DATA BASE PEMERINTAH NAGARI SE KECAMATAN LUNANG   25 Sep 2019  0
147 DATA BASE APARATUR SIPIL NEGARA  25 Sep 2019  0
148 APARATUR SIPIL NEGARA  25 Sep 2019  0
149 DATA BASE PENGGUNA ALAT KONTRASEPSI DAN PASANGAN USIA SUBUR  25 Sep 2019  0
150 FASILITAS KESEHATAN  25 Sep 2019  0
151 DATA BASE RENCANA UMUM PENGADAAN  25 Sep 2019  0
152 DATA BASE PANJANG SALURAN IRIGASI PENGAIRAN  25 Sep 2019  0
153 DATA BASE PENDUDUK DAN LUAS WILAYAH NAGARI  25 Sep 2019  0
154 DATA BASE FASILITAS PENDIDIKAN  25 Sep 2019  0
155 SK PEJABAT PELAKSANA TEKNIS KEGIATAN   25 Sep 2019  0
156 DATA BASE PERKEBUNAN DAN PERTANIAN  24 Sep 2019  0
157 PEMBENTUKAN PANITIA PEMERIKSA ATAU PENERIMA HASIL PEKERJAAN  24 Sep 2019  0
158 OPERATOR SIPKD MODUL ASET  24 Sep 2019  0
159 SK OPERATOR PENATAUSAHAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN  24 Sep 2019  0
160 SK OPERATOR MODUL PENGANGGARAN  24 Sep 2019  0
161 RENCANA UMUM PENGADAAN  24 Sep 2019  0
162 SK PENETAPAN NAGARI TERBAIK  24 Sep 2019  0
163 SK ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA   24 Sep 2019  0
164 RENCANA JANGKA PANJANG TH 2018  22 Mei 2019  0
165 RENCANA STRATEGIS TH 2016 - 2021  22 Mei 2019  0
166 CATATAN LAPORAN KEUANGAN TH 2017  22 Mei 2019  0
167 LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TH 2018  22 Mei 2019  0
168 LAPORAN KETERANGAN PERTANGUNG JAWABAN TH 2017  22 Mei 2019  0
169 bezeting 2019  22 Mei 2019  0
170 struktur kantor 2019  30 Apr 2019  0
171 Laporan kerja 2019  22 Mei 2019  0
172 Rencana Aksi Tahun Sasaran 2018  14 Mei 2019  0
173 Laporan Kinerja 2018  04 Apr 2019  0
174 Rencana Strategis 2018  04 Apr 2019  0
175 Rencana Kerja Tahunan 2018  04 Apr 2019  0
176 STANDAR OPERASIONAL SOP Penyusunan LPPD  06 Nov 2018  0
177 STANDAR OPERASIONAL SOP Penyusunan LKPJ  06 Nov 2018  0
178 STANDAR OPERASIONAL SOP Penyusunan Lakip  06 Nov 2018  0
179 STANDAR OPERASIONAL SOP Entri Data Keuangan Pada SIPKD v  06 Nov 2018  0
180 STANDAR OPERASIONAL SOP kenaikan pangkat  06 Nov 2018  0
181 STANDAR OPERASIONAL SOP Gaji Berkala  06 Nov 2018  0
182 STANDAR OPERASIONAL izin keramaian  06 Nov 2018  0
183 STANDAR OPERASIONAL izin situ HO  06 Nov 2018  0
184 STANDAR OPERASIONAL izin IMB  06 Nov 2018  0
185 STANDAR OPERASIONAL dana daun  06 Nov 2018  0
186 STANDAR OPERASIONAL rekomendasi Pindah Domisili  06 Nov 2018  0
187 STANDAR OPERASIONAL SOP Legalisasi Surat Pengantar Akta Kelahiran  06 Nov 2018  0
188 STANDAR OPERASIONAL Surat Keterangan Miskin  06 Nov 2018  0
189 STANDAR OPERASIONAL perekaman E KTP  06 Nov 2018  0
190 STANDAR OPERASIONAL SOP Pengajuan GU  06 Nov 2018  0
191 STANDAR OPERASIONAL SOP Pengajuan Cuti Pegawai  06 Nov 2018  0
192 STANDAR OPERASIONAL SOP Surat Keluar   06 Nov 2018  0
193 STANDAR OPERASIONAL Surat Masuk   06 Nov 2018  0
194 STRUTUR ORGANISASI DAN TATA KERJA   06 Nov 2018  0
195 Struktur Organisasi Kecamatan Lunang  24 Sep 2017  0
196 Data Pegawai Di Kantor Camat Lunang  24 Sep 2017  0
197 Rencana Kerja Kecamatan Lunang  24 Sep 2017  0
198 Rencana Strategis Kecamatan Lunang  24 Sep 2017  0
199 Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2016 Kantor Camat Lunang  24 Sep 2017  0
200 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2016 Kantor Camat Lunang  24 Sep 2017  0
201 Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Tahun Anggaran 2016 Kantor Camat Lunang  24 Sep 2017  0

STATISTIK PENGUJUNG

 5 Pengunjung Hari ini |     5 Pengunjung Kemarin |     15,116 Semua Pengunjung |     27,051 Total Kunjungan |     3.235.25.169, IP Address Anda

PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR SELATAN ©